Friday, December 08, 2006

Tamuku sudah datang

Alhamdulillah tepat jam 22.55 waktu AD, pesawat KLM yang membawa Opa dan Oma mendarat dengan mulus di AD....
Sekarang blio2 sedang istirahat maklum udah malam juga, tapi sempet minum coklat susu dan makan kue bulan sabitku, lihat aja tuh lagi pada krunyem2.....


Duuuuuuhhhhhhhhhhhh Atiekkkkk, ini oleh oleh atau "ngamuk" ya ?
Terharu banget , gak tau harus gimana bilang terima kasih yang kayak apa deh ama Atiek nih, oleh2nya banyak bener, dapet daun pepaya sampe 4 kaleng, ama biji kemangi tuh lihat berapa bungkus , ada 5 bungkus , cukup jatah panen kemangi 5 tahun kayaknya...he he he
Titipan ku sebetulnya slankie dan mesjesnya londo, lha ternyata datangnya sejibun.... duh Tiek beneran aku bisa makan nih slankie setiap saat sambil membayangkan dirimu deh....
Yang bikin daku terharu biru nih ternyata Atiek menyelipkan goulash kedemenannya si mbah, makanan nostalgia jaman mahasiswa dulu...kalau males masak en duit beasiswa blum datang makan goulash ini dengan ceplok telor...
Kalau yang ungu itu aku minta tolong Atiek belikan benang untuk aku bikin trui/swaeter yang kudu janji mo diganti duitnya....kalau engga gak usah *minta tolong tapi pake ngancam* he he he.... Tiek...muahhhh muaahhhhhh



Ini bawaan Opa Oma dari londo, chocomel titipan Bamby, coklat juga oleh2 buat Bamby, nah aku minta dibelikan spekulas ama ontbjitkoek asli londo... pengen juga jadinya, mumpung ada yang bawain, padahal gak fans amat tapi tiba2 aja pengen.
Juga salep purol, yang emang gak ada dimana mana....jadi kalau perlu2 kudu punya, yang lama abis seh.
Yang lainnya itu marzipan, dan borsplat (nah ini yang aku sering baca dijual dilondo tapi blum pernah makan, kayakna manis soale, tapi Oma bawain ya mayan deh buat dicicip cicip....)
Buat Dian, bukan aku gak mau dioleh2in kamu tapi aku sungkan karena tempatmu jauh dari Opa, kudu dipos paketkan dulu, kan ngerepotin kamu jadinya , kalau Atiek nih kebetulan rumahnya gak jauh dari Opa seh.... jangan marah ya ?
Buat Debby juga makasih banget niatnya udah keterima, tapi sengaja aku gak kasih tau jauh2 hari, udah tau apa niatmu he he he....
Makasih banyak ya teman2 di Belanda neh, yang pada baik2 banget, MP emang membuat kita banyak sodara deh.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home