Friday, October 24, 2008

tawon ?

nah sekarang cerita lain...
Cerita baju tidur,
saya kalau bobok gak demen pake daster gara2 temen2 saya waktu kuliah dulu...
Kami kan pernah praktek kerja ke jembatan krasak yang pada tahun 78 baru dibangun.
Karena emang ceweknya hanya ber4 jadi kami bobok satu ruangan.
Nah ketika santai berfotolah kami dikamar tidur tempat kami menginap, yang akhirnya hasil fotonya dilihat ama temen2 cowok.
Apa komennya ketika lihat foto2 tsb...
*dasar anak cowok yah *....
"lha gimana seh, kok kayak di lokalisasi seh , pada pake daster batik gini ? "...
*mereka ngakaknya beneran bersahutan, maklum banyakan yang ngetawain*
ng..ng ..gr grbmlfa@#$%&*

sebel banget deh dengernya, padahal kan semua juga tau kalau gerah *namanya Yogya kan panas* enaknya ya pake daster batik kan ?
Tapi akibat dari itu, sampai sekarang saya sulit pake daster terutama kalau batik, kalau masih flannel atau bahan katun itupun yang bikin sendiri bukan beli, masih mau pake... kalau beli, engga deh ntar dulu...
masih kebayang temen2ku ketawanya saat itu, trauma banget...
Dikasih ama mertua juga langsung aku hibahkan ke asisten aku...
Waktu ke Solo bareng mbak Ine, pan pada beli tuh daster, aku juga beli tapi hanya buat oleh2 ajah.....

Nah kapan itu aku nemu blus kaso panjang *ini emang demenan aku buat pengganti daster* di C4, obralan dan ada size aku..
Karena obralan ya dicuci dulu sebelum dipake kan jijay bekas tangan orang2...
Malam tadi udah di setrika ama Dammi jadi aku dengan bangga pamer ama si mbah...
Apa coba kata si mbah... :
E : mas lihat deh dapet baju tidur baru bagus deh...mana murah lagi.
B : "walah kok kurang sungutnya seh...? "
E : eh apa ?
B : beli baju tidur kok kayak tawon....
E : grmbl grbml.......
*padahal tadinya yang setrip biru tua putih udah dibilang Oki jangan beli itu kayak narapidana, bagus yang ini dan aku setuju..., eh malah yang ini dibilang tawon.....* .

Nah ini Dammi, asisten aku yang orang Srilangka.
Orangnya ramah tapi gak gitu bisa bahasa Inggris jadi kalau nyuruh banyakan gaya tarzan.... aaauuuuooooooo....
Kalau bebersih lumayan, potong2 sayur juga sama gedenya, gak pertama kecil abis itu gaban...
Kalau cuci panci juga lumayan bersih...pantatnya panci yang item dia gosokin...hanya jangan nyuruh dia nyetrika..
disaster deh...
kepaksa deh baju kantor si mbah ama celananya aku kirim ke laundry ajah biar rapi..
untungnya laundry disini mur mer...bagus, rapih lagi....

Kayaknya saya beneran kudu cuti ngempi neh minggu depan, satu kompi butuh di restore, jadi tau kan kerjaannya banyak banget. Sebelum terjadi crash mau gak mau kudu dikerjakan...
Dari masih musti kosongin file, yang sejibun asli, mindahin macam2 deh pokoknya yang butuh konsen tinggi.....
Belum lagi ntar begitu beres kudu upload macem2 lagi yang pasti hilang karena di restore.
Maklum kalau dah ngutak ngatik kompi, kayaknya butuh yang lama, ya tau ajah emak2 pan suka rada telmi *ngaku*.

Makanya sekarang cerita sana sini dulu yah, abis ini sepi kok... hehehehehe.....

(enaknya bersambung lagi gak yah ?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home