Thursday, September 20, 2007

mirip yang mana ya ?

Seru deh kita main mirip2an...
Sekalian memperkenalkan anggota keluarga Suryoputro.
(kalau ma Bamby kan udah kenal kan ?....)

Tadi bongkar2 file nemu foto ini.
Foto ini diambil sewaktu nikahannya adikku....
duh kangennya aku ama Bamby...
nama komplitnya : Bestramy Delfarza Santoso (lha wong bapake namanya Bambang Santoso) .

ini emaknya Bamby..., entah mirip siapa ajah, tapi kalau menurut aku seh pasti mirip Bamby dan mirip papieku.
nama komplitnya : udah tau kan ?.......
hanya gw yang jarang pake Santoso, tetep pake Suryoputro...alasannya di paspor gitu seh.... heheheheh.

kayaknya emang mirip babeku kan......?????
atau mirip yang ini juga kayaknya
nama komplitnya : Wishnuwardhono Suryoputro.

nah kan iya, mirip ama adikku yang nomer dua
tapi kayaknya si Derry tuh lebih mirip mamieku bulet mukanya....
nama komplitnya : Deiria Roykhan Suryoputro

tapi yang pasti aku mah gak mirip ibuku babar blas.......
blio neh awet ayu banget diumur yang ke 70 tahun.
Nama komplitnya Mariaty Suryoputro

adikku yang nomer 3 Zarra, ini jelas gak mirip saya...jarang yang percaya kalau aku jalan bareng dia kalau dia adik kandungku...
kalau dilihat2 lebih mirip mamie dia...
Nama komplitnya : Aghna Zarra Kahfie - Alimsyah (lha nikah ama Surya Alimsyah).

ini yang bungsu Ferry, mirip siapa coba ?
kayaknya banyakan ke papienya....
Nama komplitnya Ferhat Dinn Suryoputro.

back to : dapurnya D'ez

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home