Saturday, June 09, 2007

hadiah ultah pernikahan

(foto lukisan, hadiah dari mbak Theresa Jackson di Sidney).


Selama anniversary sekian puluh tahun biasanya kita hanya rayakan bersama nyaris tanpa kado tapi kartu2 ucapan romantis aja yang biasa jadi tradisi kami.
Baru belakangan ini aja saya minta kado atau kasih kado masku kalau acara ini....
Biasanya hanya kalau acara ultah kita saling kasih kado, tapi itupun kalau pas ada yang dimauin, biasanya juga engga, sering saya kalau ditanya mau apa ? , suka emoh...tapi akhir2 ini kok demen minta kado ya ?
terlalu juga kalau dipikir2...

Kalau diinget kado anniversary tahun lalu : camera, tahun lalunya lagi rasanya malah gak minta apa2 kok, hanya saling kasih kartu ucapan ajah.
Tapi waktu aku ultah minta sesuatu emang, dah 2 kali ultah, "majek" minta ke damas...., tapi kayaknya tahun ini khalas ah gak minta apa2 lagi...
Sama seperti tahun2 sebelumnya, samsek ogah dapet kado.... hanya mau kartu ucapan ajah...

Nah anniv kali ini, papanya nantang mau kasih kado tapi apa daya kudu pesan dulu barangnya....
Dan katanya baru akhir bulan datang, sambil nunggu kadonya, hampir tiap malam aku mimpi tuh kado....hahahaha
Kebangetan banget deh,jadi postingannya ntar aja apakah kadonya kalau kadonya dah datang....hmmmm

Gag sabar deh nunggu akhir bulan, tokonya aja bosen kali kalau kita telponin, abis tiap minggu kita selalu ngecek takut ketinggalan "kereta....." siapa tau barangnya dah datang....apakah itu ?
sabarrrrr, kayak aku juga sabar nunggu barangnya datang....

back to : dapurnya d'ez

next to : hadiahnya.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home